affiliate marketing

Galau ku hilang lantaran Alesana ditinggal mati si Annabel

Halo kawan, kali ini sebelumnya mau dikit curhat dulu. Akhir-akhir ini gue sering ngerasa galau. Ga tau kenapa bawaannya tuh ingin ngamuk-ngamuk, marah-marah, nangis-nangis padahal hanya karena masalah cewe.
tapi akhirnya setelah mendapatkan wangsit dari salah satu orang paling fenomenal yaitu "Ustadz Sholeh", gue bisa nyembuhin penyakit galauisme ini.

Tau apa rahasianya?


jeng jeng jeng jeng . . . . .


gue sembuh gara-gara ngedapetin sebuah paket misterius yang setelah gue buka ternyata adalah :


Album The Emptiness milik Alesana

tapi ngomong-ngomong siapa sih alesana ntu???????


Pertama kali gue kira ini lagu penyanyi cewe yang isinya cuma cinta-cintaan dan body sexy... ternyata gue 100% salah total....


Alesana terbentuk tahun 2004 dengan member Shawn Milke, Patrick Thompson, Dennis Lee, Steven Tomany dan Daniel Magnuson. nama Alesana ternyata diambil dari nama sebuah jalan yaitu Alice-anna ST di Baltimore. Tempat Shawn Milke dan Patrick Thompson tinggal. pembuatan album mereka yang pertama pada tahun 2005. dan kemarin pada tahun 2010 muncullah sebuah masterpiece (menurut gue) dari sebuah band EMO ini yang mengisahkan tentang kisah sedih seorang lelaki yang ditinggal mati kekasihnya. so sweeettt
yoi, mereka mengeluarkan album the emptiness, yang konon berasal dari kisah Annabel Lee


gue dengerin tuh satu persatu lagunya, dan gue bener-bener terharu (padahal ga begitu paham maksud liriknya)   
tiap kali ngedenger lagu mereka. padahal sebelumnya gue udah terbiasa dengerin lagu-lagu keras, gendoakan, jerit-jeritan, teriak-teriakan tapi baru kali ini sampe hatiku merasa tersentuh (lebay luh)


lagunya keren-keren, dan menurut gue album ini merupakan sebuah kisah bersambung yang diubah dalam bentuk syair lagu. Kisahnya menyentuh banget coy... tentang kematian cewe bernama Annabel yang membuat cowonya jatuh sedih bukan main....


gue yang orangnya urak-urakan, kacau gini sampai terharu tersedu-sedu ngehayatin teriakan dan jeritan mereka T,T
apakah ini karena lagunya mewakili kesedihanku lantaran sakit gara-gara perempuan??
who know....


*bonus, aku kasih album mereka nih
Alesana The Emptiness

0 comments:

Post a Comment

Please give your comment about this post here...