affiliate marketing

Tahun Baru, Masalah baru

Happy new year friends :)

waw, padahal udah terlambat. tapi gapapa deh dari pada terlambit.
tahun baru identik dengan pesta, terompet dan kembang api. Pasti diantara kalian telah sukses merayakannya dengan berbagai cara. Ada yang memanfaatkannya untuk pesta sampe pagi, ada yang menggunakan momen ini untuk menyatakan cinta kepada orang yang disukainya, ada yang bakar-bakaran dan ada juga yang memanfaatkanya untuk MALING kutang seperti yang terjadi di istana kos-kosan gue. Yo i bro...
kost-kostan super elit TOHAR CORP.

kejadiannya berawal dari pesta tahun baru yang diikuti seluruh penghuni kos (kecuali gue karena harus terkapar ditempat tidur lantaran kepala gue cinta cenut-cenut).

setelah semuanya puas merayakan tahun baruan, akhirnya mereka pada pulang dan melanjutkan kegiatan malam hari itu dengan maen PSan :-).

yaaahh namanya juga gejolak jiwa muda yang walaupun mukanya sudah tua tapi masih tetap bersemangat maen PSan.

pukul 4.30 pagi nampaknya para penghuni kost sudah teleerr semua dan perang PSan pun diakhiri di jam itu. semuanya terlelap kemlakaren.   Namun tak disangka selang 30 menit kemudian semuanya terbangun dengan teriakan histeris  seorang laki-laki. "LAPTOP GUE HILANGG CHIIIIINNNNN..... "
seluruh penghuni kos langsung bangun dan inpeksi mendadak pun dilakukan. Suasana itu sangat mencekam, penjahatnya bisa saja ada diantara penghuni kost. namun setelah dilakukan penyelidikan Alhamdulillah tidak ada bukti kalau pencurinya adalah penghuni kost.

Suasana semakin mencekam. semua penghuni bergerak layaknya detektiv conan  dengan gayanya masing-masing. ada yang sambil mangghut-manggut, ada yang sambil maen-maen HP, ada pula yang dengan beringas dan rakusnya memakan habis makanan yang tertahan didalam sebuah toples.

Semuanya dilanda panik dan akhirnya ditemukan bukti baru yaitu sebuah jejak kaki misterius yang menandakan kalau pencurinya tidak mengenakan SANDALLLLL.

selidik punya selidik ternyata perncuri yang tidak memakai sandal itu telah mencuri sebuah benda berharaga ratusan juta rupiah yaitu SANDAL ISTIMEWA BERWARNA HITAM milikku!!!!!

suasana semakin kacau, semuanya berkumpul dan menghela nafas...
misterinya semakin rumit karena yang hilang adalah 2 laptop, 1 dompet, 1 sandal, dan 1 poto bugil mbah-mbah yang punya kost-kostan .
semuanya hanya pasrah karena  nasi yang sudah menjadi bubur sudah dimakan si pencuri....

kini kondisi di kost-kostan q ini mulai berangsur membaik, namun dengan sistem keamanan yang diperbaiki yaitu dengan memakai CCTV...
semoga saja lain kali akan ada maling yang tertangkap kamera CCTV ini....

tetaplah semangat wahai anggota TOHAR COMMUNITY....

0 comments:

Post a Comment

Please give your comment about this post here...